03 Agustus 2009

Rindu Masa Lalu

Dalam beberapa minggu terakhir ini, badanku sudah turun jadi 58 dari 68 kilo awal tahun ini. Beban pekerjaan yang sedikit babak belur dihantam krisis akhir tahun lalu belum juga menampakan tanda-tanda perubahan. Walau di kompas cetak kemarin, sudah mulai ada berita bagus tapi tetap saja belum mampu meringankan beban berat dalam otak.

Ingin rasanya aku lari ke alam bebas mengunjungi masa lalu untuk menumpahkan segalanya. Hutan, gunung dan kesunyian adalah pengobat segalanya di masa-masa itu. Disana aku selalu bisa menepis segala gundah ketika rasa lelah mulai mengganggu.

Pekerjaan kantor yang sebenarnya hanya melelahkan otak, nyatanya lebih besar efeknya terhadap fisik daripada lelah karena berjalan kaki semalaman menembus kabut malam menuju puncak gunung di ambang fajar.

Haduuuuuh....
Aku ingin kembali ke pangkuan alam raya...

2 comments:

  1. Kang Rawins...topi sing di nggo nang rika mbok topi saka bhayangkara ya...?? jajal sisan gawe alamat kiye di tiliki : http://www.wirasabha.web.id.

    Matur Teng Kyu

    BalasHapus
  2. Hahahaha... masa lalu lah

    BalasHapus

Sebelum membaca jurnal ini mohon untuk membaca Disclaimer dari Blog Rawins. Memberikan komentar dianggap telah menyetujui Disclaimer tersebut. Terima kasih

© 2011 Rawin, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena