20 Maret 2009

Mulut Comberan

"Mulut comberan..!!!"

Itu yang sering muncul dari teman-teman gara-gara reaksi spontan yang tak pernah kenal basa-basi. Aku sendiri sering kali memikirkan kebiasaan jelek ngomong asal nyeplos. Tapi karena sudah mendarah daging, kesadaran itu seringkali datang terlambat.

Seperti siang tadi, SMS masuk ke hape, "Ko, Butet masuk RS Bethesda.."

Kontan keluar "Selebritis kok mencret.."

Hihihi...
Emangnya Butet Kartarajasa bukan manusia yak? Lebih kacaw lagi kemarin sore pas SMS kasih tahu Ritho meninggal, kok aku malah balesnya "Kendurennya kapan..?"

Entah dosa apa yang harus kutanggung dengan mulut error ini. Apa karena bawaan kultur Banyumasan yang blakasuta telanjur mendarah daging. Sehingga di Jokja yang penuh anggah ungguh sampai misuh pun pakai kromo inggil aku ga bisa ngeremnya..?

Apa tak lakban saja yak..?


3 comments:

  1. Budaya misuh susah ilangnya mas. itu sudah bagian dari hidup

    BalasHapus
  2. Mas, kalau mulut comberan itu orang yang punya sesuatu rahasia di share sama temen,namun temen ini gak bisa simpen malahan diobral ke orang lain itu namanya mulut comberan.Menurutku sampean itu gak mulut comberan, ya begitulah hanya sedikit error, he...he...he...kena virus kali ye.....

    BalasHapus
  3. comberan error...
    hehehe...

    BalasHapus

Sebelum membaca jurnal ini mohon untuk membaca Disclaimer dari Blog Rawins. Memberikan komentar dianggap telah menyetujui Disclaimer tersebut. Terima kasih

© 2011 Rawin, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena